Minggu, 02 Juni 2013

when I wish a miracle 2

awal musim hujan dinegaraku, begitu lebat hujan itu turun membasahi pepohonan, reranting, hingga membasahi tirai rumah para orang didesa.  hitam awan menyelimuti matahari hingga tak tampak sedikitpun cahayanya.hanya rerumputan dan mawar lah yang bersenda gurau, hanya padi saja yang menyemangati akar untuk selalu memberi semangat dan batang yang sellau setia menopang kekuatannya untuk tumbuh.

malam ini hanya desiran hujan dan dinginnya udara yang kurasakan. begitu membuat sesak dan flu buatku.
karena itu mengapa aku begitu tak suka suasana hujan yang membasahi tubuh ku sehingga membuatku panas dingin malam ini.

Drrrttt.... drrrttt...
"sms dimas? ada apa dia sms ku? paling hanya untuk menghina kata-kata yang selalu kurangkai dan lontarkan padanya" ucapku sambil membuka pesan darinya.

lagi kepingin smsan dengan someone like me. hanya itu pesannya?? pikirku. dengan sigap kubalas.

ya sms aja, kenapa pake dikirim ke saya?? balasku.

 5 menit, 10 menit, 2 jam. tak ada balasan. ahh sudah kutinggal tidur saja. dimas itu selalu begitu, hanya membuatku mati penasaran saja. aku tahu pesan itu mungkin ditujukan untuk dilla atau nadia. 2 orang cewe yang terlalu sering dia ceritakan kepadaku, dia bilang dia menyukai ke2 nya, tapi mengapa harus ke aku bertanya nya? ahh aku bosan dengan nya. tak pernah menganggp ku ada. aku hanya angin lalu saja dihati dan pikirannya.

pagipun  tiba tanpa terasa badanku semakin terasa panas dinginnya, aku langsung kedapur lalu membuat secangkir teh hangat dan meminum obat agar aku tak menderita sakit. cukup amandel saja yang aku derita, jangan lebih.

aku pergi kekamar dan mengecek ponselku, ada 3 pesan.

Vika : qil, kamu ke sanggar gak hari ini? kita besok nampil mendadak di acra sambutan di hotel.

Bintang : qil, gue mau cari kado buat adek gue, lu temenin gue nyarinya ya. lo kan suka gitu kalo gue ajak belanja. wajib, gue tunggu.

Dimas : semalam itu aku beneran qil, tapi sayang sms aku gak dibales lagi ama tu someone. huft..

sms dimaslah yang pertama kali kubalas.

 reply : trus hubungan dengan saya apa sih? penting gitu ya.

smsku dibalas dimas. dan berlanjut.

dimas : penting. karena someone itu deket dengan aku.

reply : ya siapa dia?

dimas : kamu itu tau, jadi jangan pura-pura gak tahu gitu deh

reply : mana kutahu lah.

dimas : ya dekat dengan banyak orang, tapi itu cowok qil. yang deket ama cewek cuma yang aku suka.

reply : ya yang kamu suka siapa? nadia? dila? aku bosan dim.

dimas : SP . dia someone ny.

sms itu aku berhentikan disana dan aku buru-buru kekamar dan mencari note ku untuk menulis kejadian barusan yang sangat simple dan menjadikan kenangan dihatiku.

dear ..
begitu sms itu datang, amarah ku meledak seperti bom atom karena dimas memanasiku. aku begitu terkejut dengan smsnya dan begitu ilfell dengan kehematan pulsanya padahal aku tahu itu gratis, dimas itu menyebalkan tapi aku bahagia dekat dengannya. sayang dia selalu menceritakan wanita lain selain diriku. yang membuatku bosan padanya. dan kejadiaan tadi benar-benar membuat ku ingin memeluk bantal bintang kesayanganku dan ingin menumpahkan tangisan bahagiaku.

me.
Syaqilla Pradikta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar